Selasa, 07 Januari 2014

Promosi Awal Tahun: Shopping Bag


Di awal tahun seperti ini, banyak hal yang harusnya baru dari perusahaan. Hal ini terkait penyegaran suasana kantor, juga freshmen bagi pelanggan setia perusahaan. Mengapa? Agar perusahaan terlihat segar dan bersemangat di tahun yang baru ini.

Biasanya, perusahaan akan mencetak kalender baru sebagai permulaan. Maklum, kalender memang memiliki keuntungan ganda. Selain untuk melihat tanggalan yang tentunya dibutuhkan oleh perusahaan profesional, juga memberikan awareness yang kuat untuk pasar.

Lalu, setelah kalender apa? Sebenarnya ada banyak pilihan yang dapat diambil oleh perusahaan. Namun, salah satu yang cukup krusial adalah shopping bag. Apalagi jika perusahaan anda bergerak di bidang retail yang akan menjual banyak barang ke banyak orang. Sebuah shopping bag promosi yang berkualitas dan penuh nuansa baru mutlak diperlukan.

Shopping bag adalah tas yang diberikan kepada pelanggan untuk membantunya membawa barang belanjaannya. Misalnya perusahaan menjual buku, maka shopping bag ukuran kecil akan sangat membantu pelanggan membawa bukunya setelah berbelanja. Shopping bag ini jelas membantu pelanggan. Dan di sisi lain, juga menjadi barang promosi yang kuat. Orang sekitar akan mengetahui kalau seseorang baru saja berbelanja di tempat anda. Membuat brand kita terangkat secara natural.

Shopping bag di awal tahun, jelas memberikan impressi yang kuat kepada masyarakat. Karena hal ini akan mengesankan perusahaan serius dalam menyambut tahun baru. Dan pelanggan pun akan merasa segar dengan pergantian dari perusahaan ini.

Tentu saja, untuk mendapatkan shopping bag dengan kualitas terbaik, kita harus mempercayakannya pada produsen shopping bag promosi murah yang ada di Indonesia. Salah satu yang dapat kita andalkan adalah Cera Production. Mengapa? Jangan tunggu alasannya dari kami, buktikan saja sendiri kualitas pelayanan yang dimiliki oleh Cera, dengan menghubunginya di (0274)828 5208.