Selasa, 13 Mei 2014

Jual Tas Furing untuk Event Seminar / Pelatihan di Bandung


Cera Production menjual tas furing untuk event seminar/pelatihan di Bandung.

Bandung, sebagai pusat berkumpulnya orang-orang muda dan kreatif, tentu menjadi sebuah sasaran seminar yang menarik. Dengan banyaknya populasi anak muda di kota itu, serta banyaknya kebutuhan soft skill yang diperlukan, menjadikan acara seminar adalah sesuatu yang menggairahkan di kota Bandung. Untuk itulah, tulisan ini akan membahas tentang Cera sebagai penjual tas furing untuk seminar di Bandung.

Dari keterangan di atas, ada satu pertanyaan besar yang harus kita jawab bersama: mengapa harus tas furing?

Tas furing promosi merupakan barang promosi yang memberikan keuntungan ganda untuk panitia penyelenggara seminar. Mengapa begitu? Simpel, karena memang pada dasarnya tas furing promosimemiliki potensi yang besar dalam dunia promosi.

Pertama, tas furing promosi memberikan kemudahan bagi peserta seminar untuk membawa barang-barang yang biasa dibagikan saat seminar atau lebih sering kita sebut dengan seminar kit. Hal itu tentu membuat para peserta merasa terbantu dengan kehadiran tas furing promosiBarang promosi yang disukai kehadirannya adalah sebuah anugerah besar.

Kedua, tas furing promosi berkualitas untuk seminar memiliki efek visibilitas yang tinggi terhadap pasar. Dengan fungsinya sebagai tas jinjing, dan media penempatan iklannya yang cukup besar di bagian luar tas, membuat banyak orang akan mudah melihat iklan yang ada pada tas furing promosi ini di luar ruangan.

Jadi, sudah jelas bukan mengapa tas furing promosi sangat cocok digunakan untuk seminar? Dan Cera dengan senang hati menyediakan tas furing murah untuk seminar bagi para panitia di Bandung yang ingin mengadakan acara.

Tidak hanya itu saja, Cera juga sudah menyiapkan segala paket untuk pengiriman ke Bandung. Kerja sama dengan pihak kargo yang sudah lama dijalin, membuat Cera akan selalu berusaha mengirimkan tas furing promosi pesanan klien sampai ke Bandung dengan semurah, seaman, dan secepat mungkin.

Untuk mendapatkan penawaran harga tas furing terbaik di Bandung, silahkan hubungi pihak marketing Cera di (0274)828 5208 atau lewat email di marketing@Ceraproduction.com

Cera, penjual tas furing promosi untuk event di Bandung terbaik pilihan anda.