Selasa, 15 Juli 2014

Rayakan Tahun Baru Anda dengan Paper Bag


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan tahun baru, pergi berlibur atau merayakan di rumah dengan keluarga besar. Pilih cara pertama atau cara kedua, itu terserah Anda. Pergi berlibur dapat Anda lakukan ke tempat yang Anda sukai, ke pantai, ke puncak, atau ke tempat lainnya. Merayakan dengan keluarga di rumah juga dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan membuat pesta kecil-kecilan.
Souvenir Paperbag Promosi - ceraproduction.com
Souvenir Paperbag Promosi - ceraproduction.com


Momen seperti itu tentunya tidak dapat Anda temui setiap hari, hanya sekali dalam setahun. Oleh karena itu, persiapkan dengan baik perayaan tahun baru Anda. Untuk melengkapi perayaan tersebut, pergunakan barang-barang cantik yang akan menambah kemeriahan tahun baru Anda.

Paper bag adalah salah satu barang yang dapat Anda pergunakan. Tas yang terbuat dari bahan art  carton 230 dan laminasi glossy tersebut memberikan kesan yang mewah ketika dipakai di perayaan tahun baru. Paper bag dapat Anda gunakan untuk membawa barang-barang ketika liburan atau ketika merayakan bersama keluarga.

Dimana Mendapatkan Paper Bag?

Jika Anda menginginkan paper bag dalam jumlah yang besar, ada baiknya Anda memesan pada percetakan paper bag ketimbang membelinya di toko. Selain lebih hemat, mencetak paper bag akan memberikan kepuasan tersendiri, karena Anda dapat menentukan spesifikasi dan desain sesuai keinginan Anda.

Percetakan paper bag sudah banyak bermunculan, mereka menawarkan jasanya secara offline dan online. Salah satu percetakan paper bag yang telah banyak dipercaya oleh klien adalah Cera Production. Salah satu klien yang pernah memesan paper bag di Cera adalah Hotel Ebony. Paper bag dengan warna dominan hitam dan sentuhan hijau tersebut terlihat sangat elegan. Bagi yang pertama melihatnya, pasti tak menyangka jika shopping bag tersebut harganya sangat murah.


Bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru dengan menggunakan paper bag, Anda dapat memesannya di Cera Production. Kunjungi halaman websitenya di www.ceraproduction.com atau menghubungi langsung marketing Cera untuk informasi lebih lanjut.



TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. (0274) 4477635
XL : 087839951539

Indosat: 085842351335
Telkomsel : 085100255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com