Rabu, 24 Juli 2013

Produsen Tas Furing Murah

Seperti layaknya berbagai aspek di dalam kehidupan ini, sekarangpun iklan juga sudah memiliki diferensiasi produk yang semakin detail. Media-media dalam dunia periklanan sudah tidak melulu soal televisi dan reklame. Sekarang telah muncul media-media baru dalam dunia iklan yang semakin digandrungi oleh marketing-marketing penuh semangat dari berbagai perusahaan. Salah satu media yang sekarang banyak digunakan adalah souvenir promosi. Dan untuk membuat souvenir promosi itu semakin menarik, membungkusnya dalam tas furing merupakan ide yang cukup menarik. Karena itu, banyak perusahaan mencari produsen tas furing yang murah untuk diberikan order.


Souvenir promosi adalah barang-barang merchandise yang bisa membantu kehidupan manusia, namun sekaligus membawa pesan-pesan iklan dari perusahaan untuk membuat masyarakat mengingat brand perusahaan. Beberapa macam dari souvenir promosi adalah payung, jam dinding, gantungan kunci, mug, dan masih banyak lainnya.

Nah, biasanya souvenir itu dibagikan secara gratis kepada masyarakat umum, kolega bisnis, atau kepada pelanggan setia pengguna produk/jasa perusahaan. Tentu, untuk membagikan banyak produk dalam satu waktu, membutuhkan sebuah alat tambahan yang dapat membantunya. Alat yang paling tepat untuk mengumpulkan macam merchandise yang banyak itu ke dalam satu paket yang menarik adalah: tas furing, yang dapat diproduksi dalam berbagai warna yang menarik, serta diberi sablon logo perusahaan.

Tas furing atau tasspunbond adalah tas ramah lingkungan yang di badannya disablon dengan logo perusahaan atau materi iklan lain. Fungsinya sebagai tas untuk menyimpan barang-barang, dan otomatis, juga menjadi semacam reklame berjalan untuk perusahaan. Tas furing ini dapat digunakan sebagai pembungkus dan pengumpul souvenir promosi perusahaan saat dibagikan. Juga dapat digunakan untuk membungkus produk kita yang dijual kepada pelanggan. Misalkan perusahaan kita menjual oleh-oleh khas kota kita, lalu makanan yang dibeli pelanggan kita bungkus dengan tas furing yang memiliki logo dan iklan dari perusahaan kita. Wow, terlihat unik, elegan, sekaligus promosi hidup bukan?

Mungkin karena itulah, sekarang ini semakin banyak produsen tas furing murah yang dicari oleh perusahaan.
Tas furing sendiri, karena menganut perhatian kepada lingkungan dan go green, biasanya bahannya terbuat antara dari kain furing yang kuat, namun tetap lentur, dan tentu saja, ramah lingkungan.

Salah satu produsentas furing murah yang sudah berpengalaman adalah Cera Production. Dengan pengalaman melayani berbagai kota di Indonesia, baik di dalam maupun luar Jawa. Cera melayani pemesanan tas furing dalam jumlah besar.

Untuk pembuatannya sendiri, Cera sebagai produsen langsung sudah memiliki tenaga pembuat yang profesional dan mesin pembantu teknologi Jerman yang dapat menekan biaya produksi, sekaligus menciptakan produk yang berkualitas.

Untuk harga sendiri, tergantung dari ukuran tas, desain, jenis bahan, dan jenis finishing. Untuk mengetahui pilihan seperti apa saja yang disediakan di Cera, silahkan langsung hubungi manajemen Cera di:
Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com

Selain menjadi produsen tas furing murah, Cera juga memberikan pelayanan konsultasi gratis kepada klien. Layanan ini diperuntukkan bagi klien yang ingin berkonsultasi seputar anggaran promosi yang tepat untuk membuat tas furing sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Manajemen Cera diisi oleh orang-orang yang profesional di bidang periklanan, sehingga dapat memberikan masukan berharga untuk perusahaan.