Rabu, 17 Juli 2013

Harga Tas Furing

Tas Furing merupakan barang promosi yang sangat bermanfaat bagi perusahaan. Bahan tas furing yang mengedepankan keramahan lingkungan, membuat kampanye perusahaan yang berhubungan dengan go green menjadi sangat terasa nyata. Belum lagi bentuknya yang stylish dan pilihan warnanya yang cheerful membuat tas furing memiliki kemungkinan untuk digunakan sebagai tas sehari-hari masyarakat. Jika tas furing sudah digunakan sebagai tas untuk sehari-hari, tentu kita bisa membayangkan betapa untungnya perusahaan yang berpromosi menggunakan tas furing.



Tentu saja, untuk dapat memproduksi tas furing dengan kualitas yang bagus dan kuantitas yang banyak, perusahaan harus mengetahui harga tas furing yang disediakan oleh produsen dan penjual. Produsen dan penjual yang dilihat harganya pun bukan sembarangan pula, haruslah yang sudah terbukti memberikan pelayanan yang memuaskan, serta memberikan pilihan harga tas furing yang murah. Salah satu produsen yang masuk dalam kategori itu adalah Cera Production.

Dan inilah daftar harga tas furing yang disediakan oleh Cera:

Jumlah
Harga
200
7.500
300
7.000
500
6.500
1000
6.000
2000
5.500
> 2000
Call

Sebagai catatan penting, harga tas furing di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Karena itu, untuk mengetahui harga pastinya silahkan langsung saja hubungi pihak manajemen Cera.

Cera dapat dihubungi dengan tiga (3) cara mudah yang dapat anda pilih salah satunya. Yang pertama lewat telepon di (0274)828 5208. Yang kedua lewat email di marketing@ceraproduction.com. Dan yang terakhir dapat pula dihubungi Yahoo Messenger Cera yang terdapat di web resminya yatu www.Ceraproduction.com.

Catatan lainnya, harga di atas sudah termasuk pada sablon dan finishingnya. Sehingga perusahaan tidak perlu lagi khawatir pada penambahan harga yang mungkin keluar. Tambahan harga yang mungkin ada adalah pada pengiriman barang. Namun itu sangat disesuaikan dengan tempat asal pemesanan. Dan di daerah tertentu akan mendapatkan gratis biaya pengiriman pula. Jikapun harus menanggung biaya pemesanan, Perusahaan tidak perlu khawatir. Cera telah menjalin kerja sama dengan berbagai kargo besar di Indonesia, sehingga pengiriman ke seluruh nusantara dapat dicapai dengan harga yang semurah-murahnya.

Untuk mendapatkan harga tas furing yang paling menguntungkan, perusahaan dianjurkan agar memesan tas furing dalam jumlah yang besar. Jika anda bingung kuantitas seberapa yang pas untuk keuangan perusahaan, tak perlu khawatir, konsultasikan saja hal itu pada Cera. Cera bersedia memberikan layanan konsultasi gratis kepada calon klien perihal anggaran promosi yang tepat. Cera dihuni oleh para profesional di bidang periklanan, sehingga dapat memberikan saran yang bermanfaat bagi perusahaan. Dan semua itu dapat diberikan secara gratis, karena memang sesuai dengan visi besar Cera yaitu ‘Maximize Your Promotion’.
Untuk memesan, bertanya harga, nego, atau konsultasi produk promosi, langsung saja hubungi Cera di:

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com