Selasa, 02 Juli 2013

Selamatkan Bumi sembari Promosi dengan Tas Furing

Isu global warming kian kencang dewasa ini. Berbagai lapisan masyarakat berlomba-lomba mengkampanyekan go green guna menyelamatkan bumi. Upaya yang dilakukan beraneka-ragam mulai dari action yang bisa dilakukan oleh individu atau perseorangan hingga penanaman seribu pohon yang dilakukan secara massal.
Salah satu penyebab global warming adalah limbah plastik yang menumpuk. Limbah kantong plastik sangat sulit terurai di dalam tanah sehingga limbah ini mencemari tanah. Butuh waktu puluhan bahkan ratusan tahun sampai limbah plastik benar-benar terurai. Dan selama proses penguraian ini beragam zat kimia yang ada di dalamnya akan mencemari tanah. Buruknya, sampah ini juga tak bisa dibakar. Hasil pembakaran sampah mengandung racun kimia berbahaya yang bisa menyebabkan penyakit saluran pernafasan dan kanker paru-paru.


Tas furing adalah salah satu solusi apik pengganti tas plastik. Mengganti tas plastik menjadi tas furing berarti ikut menjaga kelestarian bumi. Keunggulan tas furing adalah sifatnya yang tahan lama karena berbahan kain spunbound sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang, serta design-nya yang beragam.
            Tas furing terbuat dari bahan yang lebih baik dan kuat dibandingkan plastik atau papper bag sehingga bisa anda gunakan berkali-kali. Tas ini juga memiliki design dan motif yang beragam sehingga bisa mendukung penampilan anda agar tidak monoton. Jadi, barang bawaan anda selain aman juga akan dibalut dengan design yang manis.
            Tas furing pun lebih fleksibel di bawa kemana saja karena didukung oleh design dan  motif yang beragam. Tas ini bisa digunakan untuk membawa buku, alat-alat tulis sehingga fleksibel dibawa ke sekolah, kantor, dan bisa dijadikan pengganti plastik ketika anda berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan, untuk membawa barang belanjaan anda. Penggunaan tas furing, secara langsung akan mengurangi konsumsi plastik dan limbah sampah plastik.
Selain biasa dijadikan souvenir acara ulang tahun dan seminar, tas ini juga potensial menjadi salah satu barang promosi bagi perusahaan anda.  Dengan barang promosi berupa tas furing, anda bukan hanya mengenalkan perusahaan anda ke masyarakat dengan cara manis melalui design yang apik, tapi juga ikut menyelamatkan bumi. Perusahaan anda akan lebih di kenal dengan cara yang lebih bermanfaat. Bermanfaat bagi masyarakat sekaligus bermanfaat bagi kesehatan bumi kita.
            Bahan tas yang kuat dan design yang menarik adalah hal yang penting dalam pemilihan tas furing sebagai media promosi. Selain itu, kualitas sablon pada tas juga menjadi satu pertimbangan yang anda harus perhatikan ketika memilih tas furing. Sablon yang digunakan harus tahan lama dan tidak cepat pudar.
            Salah satu mitra terpercaya untuk mengerjakan barang promosi anda adalah Cera production. Dengan kualitas barang yang prima dan harga yang kompetitif, Cera Production akan melayani anda dengan baik.
            Dipandu oleh professional muda di bidangnya, Cera Production akan membantu anda bukan hanya mengerjakan barang pesanan tapi juga konsultasi seputar barang promosi dan budgeting perusahaan anda. Ini akan memudahkan anda untuk menentukan barang promosi yang cocok dan sesuai bagi perusahaan anda.
            Tas furing adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh Cera Production. Dengan kualitas bahan tas yang berkualitas dan design yang disesuaikan dengan keinginan anda, promosi perusahaan anda akan semakin maksimal.
            Cera Production sudah melayani berbagai klien dari coorporate besar yang ternama di negeri ini untuk pembuatan barang promosi. Ini saatnya anda mempercayakan media promosi berupa barang dan merchandise disini. Dengan visi “maximize your promotion” Cera Production mengedepankan mutu yang prima bagi setiap produksi barangnya dan pelayanan yang memposisikan anda sebagai sahabat. Kecepatan dan kualitas barang yang tinggi adalah kunci kesuksesan Cera Production melayani berbagai klien.
            Untuk info dan pemesanan barang produksi anda, silahkan hubungi Cera Production. Cera production juga melayani konsultasi via online tentang produk promosi dan budgeting perusahaan anda.