Kamis, 15 Agustus 2013

Harga Shopping Bag

Shopping bag merupakan barang promosi yang sangat cocok untuk perusahaan yang menjual barang kepada end user ataupun penggrosir. Karena dengan adanya shopping bag, selain memudahkan dalam membawa barang belanjaan, juga akan menjadi sebuah reklame berjalan untuk brand perusahaan. Bahkan, jika shopping bagi dibuat dengan kualitas yang baik, akan mampu memberikan efek promosi jauh-jauh hari setelah transaksi terjadi. Mengapa? Karena shopping bag yang baik, besar kemungkinan akan digunakan lagi pada kesempatan-kesempatan berikutnya. Sebagai sebuah perusahaan yang ingin terus berkembang dan maju, kita pasti ingin memanfaatkan shopping bag secara maksimal bukan?

Tentu saja, untuk dapat memproduksi shopping bag dengan kualitas yang bagus dan kuantitas yang banyak, perusahaan harus mengetahui harga shopping bag yang disediakan oleh vendor dan distributor. Vendor dan distributor yang dilihat pun bukan sembarangan pula, haruslah yang sudah terbukti memberikan pelayanan yang memuaskan, serta memberikan pilihan harga shopping bag yang murah. Salah satu produsen yang masuk dalam kategori itu adalah Cera Production.

Dan inilah daftar harga shopping bag yang disediakan oleh Cera:

Harga Paper  bag
Harga Tas Furing
Jumlah
Harga
Jumlah
Harga
500
8.500
200
7.500
1000
5.000
300
7.000
2000
4.000
500
6.500
4000
3.500
1000
6.000
> 4000
Call
2000
5.500
> 2000
Call

Sebagai catatan penting, harga shopping bag di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Karena itu, untuk mengetahui harga pastinya silahkan langsung saja hubungi pihak manajemen Cera.

Pihak manajemen Cera dapat dihubungi dengan tiga (3) cara mudah yang dapat anda pilih salah satunya. Yang pertama lewat telepon di (0274)828 5208. Yang kedua lewat email di marketing@ceraproduction.com. Dan yang terakhir dapat pula dihubungi Yahoo Messenger Cera yang terdapat di web resminya yatu www.Ceraproduction.com.

Catatan lainnya, harga di atas sudah termasuk pada sablon dan finishingnya. Sehingga perusahaan tidak perlu lagi khawatir pada penambahan harga yang mungkin keluar. Tambahan harga yang mungkin ada adalah pada pengiriman barang. Namun itu sangat disesuaikan dengan tempat asal pemesanan. Dan di daerah tertentu akan mendapatkan gratis biaya pengiriman pula. Jikapun harus menanggung biaya pemesanan, Perusahaan tidak perlu khawatir. Cera telah menjalin kerja sama dengan berbagai kargo besar di Indonesia, sehingga pengiriman ke seluruh nusantara dapat dicapai dengan harga yang terjangkau dan murah.

Untuk mendapatkan harga shopping bag yang paling menguntungkan, perusahaan dianjurkan agar memesan shopping bag dalam jumlah yang besar. Jika anda bingung kuantitas seberapa yang pas untuk keuangan perusahaan, tak perlu khawatir, konsultasikan saja hal itu pada Cera. Cera bersedia memberikan layanan konsultasi gratis kepada calon klien perihal anggaran promosi yang tepat. Cera dihuni oleh para profesional di bidang periklanan, sehingga dapat memberikan saran yang bermanfaat bagi perusahaan. Dan semua itu dapat diberikan secara gratis, karena memang sesuai dengan visi besar Cera yaitu ‘Maximize Your Promotion’.

Untuk memesan, bertanya harga, nego, atau konsultasi produk promosi, langsung saja hubungi Cera di:
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com