Minggu, 10 November 2013

Tas Furing Sebagai Media Promosi Perusahaan


Tak terasa, sekarang tahun 2013 sudah memasuki bulan November. Artinya, musim hujan akan segera tiba, sekaligus malam pergantian tahun yang semakin dekat. Tentu, ada banyak sekali potensi yang seharusnya bisa didapatkan oleh perusahaan dalam mempromosikan brand dan produknya. Salah satu yang bisa dimanfaatkan adalah Tas Furing. 

Apa itu tas furing? Tas furing adalah tas yang terbuat dari bahan furing, yang biasanya berbentuk tas jinjing, dan tidak mudah basah. Tas furing adalah tas yang bisa sangat powerful untuk kegiatan promosi. Tas furing, dengan bahannya yang hijau (tas furing mendukung gerakan anti global warming), bisa menjadi penarik perhatian yang kuat untuk para konsumen.

Biasanya, materi promosi perusahaan akan disablon di permukaan kain tas furing, lalu setelah itu, tas furing dibagikan atau dijual kepada konsumen. Setelah itu, kegiatan promosi akan berjalan sendiri tanpa perlu kita kontrol dengan penuh. Promosi berjalan secara viral dan mengejutkan!

Tentu saja, untuk memberikan efek yang maksimal dalam kegiatan promosi melalui tas furing, kita harus mempercayakan hal itu kepada produsen tas furing yang tepat. Di mana produsen itu akan memberikan harga yang murah, sekaligus dengan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan memanfaatkan tas furing sebagai media promosi perusahaan, maka kegiatan promosi akan semakin beragam dan menarik. Segera saja pesan tas furing anda pada perusahaan pembuat tas furing murah yang dapat diandalkan.