Rabu, 18 Desember 2013

Mengapa Memilih Paper Bag?



Anda tahu apa itu paper bag? Ya, paper bag adalah tas yang terbuat dari kertas art carton dengan laminasi glossy. Tas ini biasanya bergambar objek yang menarik dengan pegangan yang terbuat dari tali di sisi kanan kirinya. Tas ini kini telah banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan, salah satunya untuk kebutuhan promosi perusahaan. 


Mungkin Anda bertanya, mengapa memilih paper bag sebagai media promosi? Berikut ini beberapa alasannya.

Terlihat elegan
Berpromosi dengan menggunakan media tas memang sudah banyak digunakan. Seperti tas furing dan paper bag. Namun, jika dicermati banyak klien yang menjatuhkan pilihan pada paper bag, karena jika dilihat secara fisik, paper bag terlihat lebih elegan. Hal ini karena didukung oleh desain dan finishingnya sehingga membuat paper bag terlihat lebih ‘wah’. Terlihat elegannya paper bag, membuat orang yang menerima tidak akan sungkan-sungkan untuk menggunakannya. Dengan begitu, promosi yang Anda lakukan akan berjalan dengan sukses.

Bermanfaat
Paper bag dapat dimanfaatkan untuk banyak hal, bisa untuk menyimpan atau membawa barang ke suatu tempat. Kebanyakan orang menyukai barang-barang yang bermanfaat seperti paper bag ini. Ketika sudah merasa senang, mereka pasti akan sering menggunakannnya dalam kehidupan sehari-hari. Jadi tidak akan sia-sia jika Anda memberikan paper bag sebagai media promosi.

Harga Terjangkau
Harga paper bag sangatlah terjangkau, berkisar antara Rp 3.500,00 hingga Rp 8.500,00 per buahnya. Harga tersebut bergantung pada banyaknya paper bag yang dipesan. Semakin banyak jumlah yang dipesan, maka semakin murah harganya. Dengan biaya yang murah, perusahaan hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk kebutuhan promosinya. Hal ini tentu yang banyak dicari bukan, berpromosi efektif dengan biaya yang terjangkau.

Nah, ketiga alasan di atas bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih media promosi. Paper bag ternyata memiliki beberapa keunggulan jika digunakan sebagai media promosi.

Jika Anda membutuhkan percetakan paper bag, Anda bisa menghubungi Cera Production. Cera telah banyak melayani klien-klien baik di dalam maupun di luar Pulau Jawa untuk memenuhi kebutuhan promosi. 

Anda juga dapat memesan media promosi lain yang disediakan oleh Cera, bisa dilihat di sini. Jadi hubungi marketing Cera Production sekarang juga.