Selasa, 10 Desember 2013

Tas Promosi Unik Seperti Teh Celup

Tas promosi sudah menjadi hal yang umum di dunia. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Shopping bag promosi memang menjanjikan tingkat awareness yang tinggi untuk brand. Dengan manfaatnya yang tinggi, yaitu untuk membantu para konsumen membawa barang belanjaan mereka, membuat shopping bag tidak hanya bermanfaat untuk brand, tapi juga untuk konsumen. Lalu, jika sebuah barang promosi memberikan kemudahan yang signifikan untuk pelanggan, kira-kira apa yang akan brand dapatkan? Sentimen positif, tentu.

Hal itulah yang coba dikejar oleh Lipton Tea. Perusahaan teh yang cukup terkenal. Dengan mengandalkan desain produk yang menawan, mereka menyulap tas promosi mereka menjadi berbentuk layaknya teh celup yang menarik. Melihat tas itu, akan membuat kita selalu teringat pada teh celup. Menarik bukan?

Tentu saja, untuk bisa membuat tas promosi yang sangat menarik seperti ini, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena itulah, ada baiknya jika kita benar-benar menghitung budget yang dimiliki perusahaan, apabila ingin membuat tas promosi semacam ini.

Biasanya, perusahaan akan sedikit kesulitan dalam menentukan budget yang pas untuk barang promosi seperti ini. Mengapa? Sederhana, karena memang kebanyakan perusahaan di Indonesia tidak memiliki divisi khusus untuk fokus pada pembuatan barang promosi. Padahal, apabila diolah dengan baik, barang promosi bisa menjadi media promosi yang sangat ampuh dan menguntungkan bagi perusahaan.

Untungnya, di Indonesia, kita memiliki Cera Production, supplier shopping bag promosi yang mau melayani konsultasi terkait barang promosi ini. Jadi, jika anda bingung shopping bag promosi seperti apa yang cocok digunakan untuk brand perusahaan anda, anda dapat menghubungi Cera dan meminta pendapatnya.

Apakah shopping bag seperti teh celup ini cocok untuk perusahaan anda? Ataukah ada bentuk tas promosi lain yang lebih cocok untuk anda? Mungkin, Cera bisa memberikan jawabannya.

Yang jelas, tas promosi unik seperti teh celup ini adalah sebuah kesegaran dalam dunia iklan. Di mana iklan tidak melulu menjadi sebuah media yang mengganggu. Sebaliknya, iklan melalui shopping bag seperti teh celup ini, justru memberikan pengalaman unik tersendiri bagi masyarakat.