Selasa, 11 Februari 2014

3 Alasan Mengapa Tas Furing Disukai Banyak Orang

Tas furing merupakan salah satu merchandise promosi yang tercatat sebagai media yang memiliki peminat cukup banyak. 


Mulai dari anak-anak hingga orang-orang lanjut usia menyukai merchandise tas furing ini. Selain bermanfaat, banyak alasan lain yang mendukung tas furing menjadi favorit bagi banyak orang, seperti point-point di bawah ini:

1. Tidak merusak Lingkungan
Tas furing adalah merchandise promosi yang ramah lingkungan karena bahannya tidak merusak lingkungan, yakni dari kain furing. Global warming yang sedang marak dibicarakan di berbagai belahan dunia, mendesak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam mencegah agar tidak semakin parah. Saat ini penggunaan tas furing sebagai pengganti tas belanja atau tas kresek sudah banyak digunakan, dengana alasan mengurangi dampak global warming.

2. Ringan/tidak berat
Tas furing tergolong tas yang ringan, sehingga tidak begitu merepotkan ketika dibawa bepergian. Hal ini disukai banyak orang karena tidak membuat ribet ketika membawanya kemana saja.  tidak berat, sehingga mudah ketika dibawa kemana-mana.
 
3. Dapat dilipat ketika tidak digunakan
Ketika tidak digunakan untuk membawa barang-barang, tas furing dapat dilipat sehingga tidak memakan tempat. Tas furing tersebut dapat Anda masukkan ke dalam tas atau jaket.

Alasan-alasan di atas adalah 3 dari beberapa alasan yang ada mengapa tas furing banyak disukai orang. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda memberikan merchandise promosi berupa tas furing kepada pelanggan dan target pasar Anda. .

Dengan banyaknya masyarakat yang menyukai tas furing, maka media tersebut akan terus-menerus mereka manfaatkan. Hal ini akan membuat pelanggan atau target pasar Anda menjadi dekat dan konten promosi Anda akan melekat erat di benak mereka.

Dimana Mendapatkan Tas Furing Promosi?
Tas furing dapat Anda pesan di produsen merchandise promosi. Salah satunya adalah Cera Production, produsen barang promosi di Yogyakarta yang juga menawarkan merchandise berupa tas furing.

Harga Tas Furing Mahal?
Harga tas furing promosi yang ditawarkan Cera Production sangatlah terjangkau, yakni berkisar Rp 7.500,- hingga Rp 5.500,- per buahnya. Harga tersebut bergantung pada jumlah tas furing yang Anda pesan. Jika Anda memesan dalam jumlah yang semakin banyak, maka harga tas furing per buahnya akan semakin murah pula. Jumlah minimal pemesanan di Cera Production adalah 200 buah.

Cera Production dapat Anda hubungi melalui line telepon di 0274 828 5208 atau melalui SMS di 08175 412 812. Jika Anda berada di Yogyakarta, Anda dapat datang langsung ke kantor Cera Production di Jalan Pawirokuat no.21 Condongcatur Sleman Yogyakarta untuk bernegosiasi dan melihat contoh tas furing yang pernah diproduksi.