Rabu, 26 Februari 2014

Shopping Bag Promosi yang Unik

Shopping bag atau biasa diartikan sebagai tas berbelanja saat ini banyak dijumpai di berbagai tempat. Shopping bag dapat berbahan dasar apa saja, mulai dari kain, kertas, maupun furing.

Banyaknya peminat shopping bag menjadikan merchandise ini kini banyak dimanfaatkan untuk kebutuhan promosi. Berikut ditampilkan shopping bag yang digunakan sebagai media promosi.

Shumensko Shopping Bag


Shopping bag yang satu ini sangatlah unik, bergambar krak yang berisi botol-botol minuman. Pada gambar terlihat seorang nenek yang sedang menjinjing tas seolah menjinjing satu krak berisi penuh botol-botol minuman beserta isinya. Bayangkan kalau ini benar-benar terjadi, pastinya berat sekali beban yang dibawa nenek tersebut. Ternyata shopping bag ini sengaja didesain untuk mempromosikan sebuah produk minuman. Sebuah ide promosi yang cerdik ya?

Fitness Company Shopping Bag
Shopping bag yang satu ini diberikan oleh sebuah perusahaan fitness bagi customer yang membeli aksesoris fitness atau nutrisi suplemen. Keunikan tas ini ada pada gambar barbel, dimana ketika tas dijinjing maka seolah sedang mengangkat barbel. Seperti yang terlihat di gambar, wanita tersebut tampak kuat karena berhasil mengangkat barbel yang berat.

Hurriyetoto Shopping Bag
Shopping bag yang satu ini juga didesain khusus untuk mempromosikan hurriyetoto.com, sebuah website penjualan mobil di Turki. Gambar kemudi mobil yang ada di tas ini adalah keunikannya. Ketika tas tersebut dijinjing, maka seolah tangan orang tersebut sedang memegang kemudi mobil.
Magic-i Floating Shopping Bag

Magic-I, sebuah toko yang menjual peralatan sihir membuat shopping bag yang sangat unik. Keunikan tersebut terletak pada tali tas yang terbuat dari tali pancing yang transparan. Sehingga ketika dibawa, tas tersebut tidak terlihat sedang dijinjing melainkan seperti melayang. Ditambah lagi di sisi tas terdapat gambar tali yang mengurai. Jadi tas tersebut seakan memiliki unsur magic karena bisa melayang tanpa dijinjing talinya. 

ASPE Shopping Bag
Tas berwarna putih dengan gambar pistol tersebut diberikan khusus oleh seorang penulis buku kriminal di belgia untuk pembelinya. Ketika tas dijinjing, maka tangan seolah sedang memegang pistol ke arah bawah. Terlihat mengerikan bukan?

Mungkin Anda bertanya-tanya, berapa biaya yang dikeluarkan untuk membuat shopping bag unik seperti yang ada di atas. 

Produsen Shopping bag Murah
Untuk membuat shopping bag promosi tidak memerlukan biaya yang mahal. Cera Production sebagai produsen barang promosi menawarkan pembuatan media promosi berupa shopping bag dengan harga miring. 

Harga Miring, Bagaimana Kualitas Produknya?
Masalah kualitas tak perlu diragukan lagi karena Cera telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Pertamina, KPC, Bank Indonesia, Bank BRI, Indosat, Gramedia, dan perusahaan besar lainnya dalam memenuhi kebutuhan barang promosi seperti kaos, payung, jam dinding, kalender, mug, gantungan kunci, shopping bag, dan barang promosi lainnya.

Salah satu perusahaan yang pernah memesan shopping bag di Cera Production adalah Hotel Ebony. Shopping bag yang dipesan Hotel Ebony terbuat dari art carton 230 dengan laminasi glossy. Paper bag dengan perpaduan warna hitam dan hijau ini terlihat cantik dan mewah, seolah-olah dibutuhkan biaya yang besar untuk membuatnya. Padahal harga paper bag tersebut sangatlah terjangkau, yakni mulai dari Rp 5.500 hingga Rp 10.500/buah. Berikut adalah penampakan paper bag yang dipesan Hotel Ebony.


Jadi, jika Anda tertarik dengan shopping bag promosi, Anda bisa memesannya di Cera Production. Untuk informasi lengkap mengenai harga dan spesifikasi barang, Anda bisa menghubungi marketing Cera Production di line telepon (0274) 828 5208 dan SMS 08175 412 812.

Sumber gambar: toxel.com