Rabu, 19 Maret 2014

Goodie Bag Unik Hello Kitty


Anda menyukai tokoh Hello Kitty? Tokoh kartun legendaris yang telah menjadi brand tokoh paling laku untuk merchandise. Bentuknya yang lucu, membuat Hello Kitty menjadi salah satu tokoh favorit masyarakat dunia.

Sudah banyak sekali barang promosi yang juga menggunakan hello kitty sebagai coraknya. Biasanya, merchandise itu akan menggunakan warna pink untuk mempercantik efek yang diberikan oleh corak Hello Kitty.

Salah satu yang banyak menggunakan hello kitty sebagai landasan desain adalah: Goodie bag. Goodie bag yang sering juga disebut dengan tas furing, atau tas promosi, cukup cocok untuk menjadi media dari Hello Kitty itu.

Goodie bag adalah tas yang digunakan untuk membawa barang-barang kecil. Biasanya, bentuknya berupa tas tenteng yang cukup stylish. Dengan formatnya ditenteng dengan satu tangan, membuat orang yang membawanya tetap terlihat bergaya. Dan tentunya, tas furing itu juga membantu si pemilik.

Dengan adanya goodie bag, barang-barang kecil yang sulit untuk dibawa dengan satu genggaman tangan, akan mampu dibawa di dalam tas itu. Memberikan rasa aman untuk si pembawa. Dan hal itu tentu saja akan memberikan kebahagiaan untuk si pemilik.

Mungkin, karena alasan-alasan itulah, banyak perusahaan yang membuat goodie bag sebagai media promosi untuk pelanggannya. Karena dengan adanya goodie bag itu, akan membuat pelanggan mudah mengingat perusahaan yang berpromosi.

Nah, bayangkan jika perusahaan menggunakan pula brand Hello Kitty dalam pembuatan goodie bag? Pasti akan membuat promosi kita semakin kuat. Tapi, jangan lupa untuk membayar trade mark Hello Kitty secara legal ya!