Kamis, 10 April 2014

Promo : Paperbag dan Tas Furing Murah

Ceraproduction hadir dengan promo terbaru combodeals : Paperbag dan Tas Furing Murah. Untuk tas furing hanya dibandrol dengan Rp.6000/pcs dan untuk paperbag hanya Rp.9500/pcs. 

Paperbag  telah lama menjadi media promosi yang tepat untuk semua brand. Paperbag biasanya digunakan saat ingin memberikan souvenir atau merchandise khusus pada relasi atau tamu event yang diselenggarakan oleh perusahaan. Bahan baku kertas yang semakin banyak pilihan dan teknologi cetak yang semakin maju memungkinkan perusahaaan dapat memesan paperbag dengan beragam desain content dan bentuk sesuai kebutuhan klien. 

Tas Furing

Tas furing digunakan di acara seminar untuk membawa seminar kit yang biasanya terdiri dari barang dengan berbagai macam ukuran. Dengan adanya tas furing di acara seminar, peserta akan lebih mudah membawa seminar kitnya.

Tas furing juga biasa digunakan oleh perusahaan yang bergerak di bidang lainnya seperti Laundry, Retail, toko buku, dll. Tas furing promosi, selain membantu pelanggan, juga akan memberikan efek promosi secara viral, karena tas furing ini dapat dibawa ke mana-mana dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.