Rabu, 16 April 2014

Tas Furing dan Earth Day pada 22 April

Tahukah anda bahwa tanggal 22 April adalah perayaan hari bumi sedunia? Ya, serentak pada tanggal 22 April secara internasional diperingati sebagai hari kecintaan kita pada bumi. Satu hari yang tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan rasa cinta pada bumi yang kita tempati tentunya.

Pada tanggal 22 April ini, seharusnya juga menjadi ajang bagi perusahaan untuk mempromosikan sikapnya sebagai perusahaan yang juga mencintai lingkungan. Karena seperti kita tahu, seringkali perusahaan dengan motif ekonominya, dianggap selalu memiliki kepentingan yang sama sekali berbeda dengan bumi.

Tentu saja, untuk memperlihatkan sikap perusahaan itu, manajemen harus menentukan media promosi yang pas. Sembarang barang promosi tanpa perhitungan yang matang, akan menjadikan kampanye perusahaan terhadap lingkungan menjadi sia-sia. Apa pendapat masyarakat jika perusahaan mengkampanyekan cinta bumi dengan merchandise yang tidak ramah lingkungan?

Nah, salah satu barang promosi yang bisa dipertimbangkan oleh perusahaan agar menunjukan stand point-nya itu, adalah tas furing.

Mengapa tas furing promosi? Karena tas furing promosi merupakan barang promosi yang terbuat dari bahan ramah lingkungan: kain furing.

Kain furing merupakan kain hasil daur ulang (recycle) yang digunakan kembali (reuse) sebagai bahan tas furing promosi. Meskipun bahan daur ulang, tetap saja kualitas dari tas furing dapat dipertanggungjawabkan. Dengan teknologi produksi yang canggih, bahan furing tetap dapat dibuat menarik dan warnanya pun memikat. Kain furing memiliki bermacam-macam warna yang dapat dipilih oleh konsumen yang tentunya bisa disesuaikan dengan brand perusahaan.

Tidak hanya itu, keajaiban teknologi juga membuat tas furing promosi tetap awet dan tahan lama. Hal ini tentu menguntungkan bagi perusahaan, karena barang promosi yang awet akan membuat kegiatan promosi berpotensi menjadi viral. Keawetan merchandise akan membuatnya dapat digunakan dalam berbagai kesempatan yang lain, dan hal itu akan membuat kegiatan promosi dapat terus terjadi. Bahkan, tanpa disadari sepenuhnya oleh perusahaan.

Untuk harganya? Jangan takut, dengan metode produksi yang pas dari produsen tas furing promosi, akan membuat harganya menjadi terjangkau. Tas furing murah ini dapat terjadi karena efisiensi dari penggunaan bahan baku dan ketepatan dalam pemilihan bahan.

Jadi tunggu apa lagi? Segera produksi tas furing promosi anda untuk menunjukan kecintaan perusahaan anda pada bumi ini!

Selamat hari bumi!