Minggu, 24 November 2013

Percetakan Tas Souvenir Murah




Dunia periklanan yang terus berkembang, tak pelak memunculkan dunia souvenir sebagai salah satu media yang paling powerfull saat ini. Berbagai souvenir dengan fungsi dan keunikannya masing-masing, bermunculan dan menjadi favorit berbagai perusahaan untuk menyebarluaskan brand mereka. Biasanya, cara perusahaan mendistribusikan souvenir promosi mereka adalah dengan membagi-bagikannya secara gratis. Dan untuk membagikannya secara teratur, rapi, dan tetap bergaya, adalah dengan menggunakan tas souvenir.

Tas souvenir dapat digunakan untuk mengumpulkan souvenir yang bermacam-macam ke dalam satu tempat, dan itu memudahkan dalam pembagian ke ratusan orang yang tentunya diharapkan dapat rapi dan teratur. Tas souvenir bisa berupa tas biasa saja, polos dan apa adanya, yang penting bisa mengumpulkan berbagai souvenir itu. Atau jika ingin memaksimalkan promosi perusahaan, tas souvenir bisa juga dijadikan sebagai alat promosi. Untuk membuat tas promosi, yang melayanai biasanya adalah jasa percetakan tas souvenir.

Mungkin karena itulah, jasa percetakan tas souvenir murah banyak dicari sekarang ini.

Percetakan tas souvenir adalah perusahaan/vendor/produsen tas souvenir yang menyediakan juga jasa percetakan. Biasanya yang dicetak adalah logo perusahaan yang warnanya selaras dengan warna dasar tas souvenir.  Namun jika perusahaan ingin memesan dengan cetakan yang berbeda, materi iklan yang berbeda, suasana yang berbeda, jasa percetakan itu akan melayaninya.

Biasanya, untuk mencetak tas souvenir, cara yang dilakukan adalah dengan metode sablon yang digesutkan ke badan tas. Jika ingin banyak warna (full color), mungkin teknik sablon sparasi juga bisa dilakukan. Yang jelas, bagi perusahaan yang memesan tas souvenir, perusahaan tidak perlu memikirkan hal itu lagi. Biarkan percetakan yang mengurusinya. Perusahaan cukup berikan desain dan minta spesifikasi secara jelas, dan jasa percetakan yang bagus, akan mengurus sisanya.

Saat ini ada banyak pihak yang menawarkan jasa percetakan tas souvenir murah. Salah satu percetakan souvenirmurah yang dapat diandalkan adalah Cera Production. Cera merupakan jasa percetakan tas souvenir yang sudah berpengalaman melayani pemesanan dari berbagai daerah di Nusantara, dari dalam dan luar pulau Jawa.

Cera menyediakan berbagai pilihan tas souvenir yang dapat dipilih oleh klien yang ingin mencetak tas souvenir. Dua pilihan yang paling diminati oleh klien adalah tas furing dan paper bag. Tas furing adalah tas jinjing menarik dengan pilihan warna yang bermacam-macam dan terbuat dari kain furing yang tidak mudah basah. Tas furing cukup kuat dan dapat digunakan dalam berbagai kegiatan lain. Saat ini, banyak anak muda dan gaul yang bangga menggunakan tas furing sebagai salah satu aksesoris nongkrong mereka.

Selain tas furing, ada juga paper bag. Paper bag merupakan tas hasil kertas daur ulang yang melambangkan sifat go green yang bisa mengangkat nama perusahaan sebagai pengiklan juga. Materi iklan atau logo perusahaan dapat dicetak secara langsung di kertas, sehingga lebih kuat, dan tidak mudah terkelupas.

Harga yang diberikan oleh Cera sangat tergantung dari pesanan klien. Besar volumenya (panjang x lebar x tinggi), bahannya, dan jenis finishingnya, dapat dipilih sendiri oleh klien dan harganya akan tergantung dari itu. Karena itu, disarankan untuk lebih jelasnya perihal harga dan spesifikasi produk, langsung saja hubungi pihak Cera.

Selain menjadi percetakan tas souvenir, cera juga memberikan layanan konsultasi gratis kepada klien. Layanan ini merupakan bukti komitmen Cera yang ingin memberikan kepuasan untuk pelanggan/klien. Untuk dapat mengetahui harga tas souvenir, spesifikasinya, atau bahkan untuk mendapatkan layanan konsultasi gratis, silahkan hubungi Cera di:
Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com